Kamis, 20 Juni 2013

Bisnis Butik

Memiliki usaha butik sendiri, baik sebagai usaha pokok ataupun usaha sampingan adalah impian banyak wanita begitu pun saya. Tetapi dalam memulai usaha butik, harus dipertimbangkan berbagai aspek, salah satunya adalah tingkat pengetahuan tentang bidang yang akan di jadikan sebagai usaha. Kunci untuk memulai usaha adalah yakin, dan berani bahwa usaha yang akan di bangun mampu bersaing dengan perkembangan di dunia usaha butik tentunya. Saya yakin usaha ini akan menguntungkan, karena saya melihat ada peluang sangat besar disini. Butik yang akan saya buka serupa dengan butik-butik yang sudah ada dengan kualitas yang juga tidak kalah dengan yang lainnya. Target utama saya adalah para wanita, baik ibu-ibu maupun para remaja. Karena sebagai seorang wanita saya juga merasakan bagaimana jika melihat pakaian-pakaian bagus saya langsung tertarik dan punya hasrat untuk segera memilikinya. Wanita juga sangat mengikuti trend, mereka seperti tidak mau ketinggalan dengan trend yang sedang terjadi pada saat ini. Misalnya perancang muda Dian Pelangi gencar promosi gaun hijab kain batik, para ibu maupun remaja putri gandrung pada busana itu. Mengapa hijab rancangan Dian Pelangi begitu disukai hingga banyak wanita yang ingin memilikinya ? jawabannya karena punya differensiasi, berbeda dari yang sudah ada. Nilai itulah yang bisa membuat sebuah usaha baru menjadi trensetter dikelasnya. Berbeda tidak berarti sama sekali baru tapi punya nilai lebih dibanding baju pada umumnya, misalnya dalam hal model-model yang selalu baru, performance, warna, pernak-pernik, acessories, dan cara pemakaiannya yang mudah.

1 komentar:

ASSALAMU ALAIKUM WR-WB KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAH KASIH ATAS BANTUAN AKI,JATI LUHUR KARNA NOMOR GHOIB/RITUAL JITU YANG AKI,BERIKAN 4D (8301) BENAR BENAR TEMBUS 100% DAN SAYA MEMENANGKAN 380 JUTA ALHAMDULILLAH, SAYA BISA MEMBELI RUMAH DAN MOBIL WALAUPUN SAYA CUMA PNS GOLONGAN 1B.INI ADALAH KISAH NYATA DARI SAYA.JIKA ANDA PENUH KEPERCAYAAN DAN KEYAKINAN SILAHKAN ANDA HUBUNGI LANGSUNG AKI, JATI LUHUR KARENA APAPUN KEADAAN ANDA JANGAN PERNAH BERPUTUS ASAH KALAU SUDAH WAKTUNYA TUHAN PASTI KASIH JALAN AMIN.

JIKA ANDA BUTUH ANGKA RITUAL 2D 3D 4D DI JAMIN 100% JEBOL ATAU PUNYA MUSTIKA GHAIB INGIN DIPAKAI MENARIK UANG BILAH BERMINAT HUB KI JATI LUHUR DI NMR (_+_6_2_8_5_2_2_9_4_8_7_8_5_5_) ATAU KUNJUNGI WEPSITE (KLIK) www.uangghaib.webs.com SAYA SUDAH
BUKTIKAN 3X THNKS ROOMX SOBAT
★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★
╔══╗═════╔╗═════
╚╗╔╬═╦═╦═╣╠╦╦╦╦╗
═║║║╩╣║║╬║═╣║║║║
═╚╝╚═╩╩╬╗╠╩╬╗╠═╝
═══════╚═╝═╚═╝══
★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★

Posting Komentar